24 September 2011

Not So Marble Cake

Aku suka banget sama blognya kak Rima, blognya inspiratif bangettttt.....jadi pengen nyoba semua yang beliau bikin, personal touch disetiap kue bikinannya itu lho bikin iriiiiiiiii.....foto - fotonya bagus, cara beliau menulis pun bagus banget.... ngga bikin bosan. ngga kayak aku menulis tanpa acuan kadang lompat sana kadang lompat sini, bikin yang baca blogku jadi bingung sebenarnya yang aku maksud tu apa he..he..he...he...

Salah satu Cake yang aku rasa 'mudah' n sanggup ku bikin adalah cake ini, judulnya seharusnya sih Zebra Cake tapi entah kena kutukan apa Jangankan Zebra, Marble pun kagak.
Padahal biasanya aku selalu sukses bikin motif Zebra di cake bikinanku, apa ini karena loyang adonan yang akrobat (alhamdulillah isinya gak tumpah) pas mau dimasukin ke oven he..he..he...nyari kambing item.




buat yang pengen nyoba bisa langsung ke blognya kak Rima yang udah kutulis di atas, bikinan beliau sih yahud punya, zebranya jelas banget ngga kayak punya awak he..he..he...

Rasa Cake ini menurutku lumayan (ini pendapat pribadi yaks, selera orang kan beza - beza :-)), anak - anakku gak tll suka, dan tamu 'hampir tetap' dapurku (my sisters: Mirza & Alin) pun bilang cakenya berasa lumayan saja tanpa coment lain dibelakangnya he..he..he...

Saking terseponanya aku sama blog kak Rima, I try to challenge my self to bake Lapis Legit Prune, bahan - bahannya dah siap tinggal keberaniannya aja belum ada

Wish me Luck ya.........
Tautan'

0 komentar:

Posting Komentar

 

Meitri Learns to Bake Copyright © 2009 photographer Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template